Selasa, 14 Februari 2017

HMD Akan Meluncurkan Nokia 3310 "Reborn"

sumber gambar : merdeka.com

Nokia 3310 merupakan generasi pertama ponsel nokia yang dirilis awal tahun 2.000 lalu. Saat ini telepon seluler yang ukurannya nyaris sebesar android ini (tapi lebih tebal) terjual lebih dari 100 juta unit. Sampai sekarang Nokia 3310 memang dikenal sangat tahan banting, bahkan ada anekdot kasar yang dulu berlaku kalau handphone ini bisa dipakai untuk "pelempar anjing". Anjingnya kesakitan, sementara handphonenya masih baik-baik saja.

Salah satu fotur terkenal Nokia 3310 yang tidak bisa diklahkan oleh handphone lain, bahkan generasi baru dari nokia sekalipun adalah bterainya yang sangat awet. Nokia 3310 memiliki waktu stand by lebih dari satu minggu. 

Baru-baru ini terlansir kabar bahwa HMD akan merilis versi modern dari Nokia 3310. Seperti disinyalir laman Ventura Beat, perusahaan asala Finlandia yang dijalankan veteran Nokia itu akan mengumumkan beberapa gadget baru pada acara MWC 2017 mendatang.Gadget yang akan diumumkan adalah tiga merek handset, dua android dan satu handphone feature.

Dan coba tebak, handphone feature yang akan dinamai Nokia 6 ini adalah "reinkarnasi" dari nokia 3310. Sayangnya handphone ini baru akan dirilis di China saja. Belum ada bocoran fitur apa saja yang akan disematkan HMD pada Nokia 6 ini. Tapi harganya kemungkinan sekitar $60 (kurang lebih Rp. 650.000,-

Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki Nokia 6?

Sumber : Phonearena.com

2 komentar:

  1. embah buyut bangkit lagi nih, nggak sabar nunggu rilis di indonesianya.

    thanks om

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi masak seukuran gini lagi yak -___-
      Thanks udah mampir lagi om

      Hapus

Ayo, tinggalkan jejak... :)