Rabu, 30 November 2016

Bisnis Impor Barang Dari China : Belajar Dari Mr importir

"Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan seorang pria dengan tangannya dan setiap jual beli yang mabrur". (HR. Ahmad dan perawi lain, Shahih)

Situasi perdagangan masa lalu
Jual beli atau perdagangan memiliki kemuliaan sendiri dalam ajaran Islam. Bahkan nabi Muhammad SAW juga adalah seorang saudagar yang menafkahi keluarganya dari perniagaan. Beliau bahkan mulai menggeluti perniagaan sejak usianya masih sangat muda. Kafilah perniagaan beliau tidak hanya sampai ke beberapa kota di luar Mekkah, tapi juga samai ke negeri Syam (Persia).

Sebenarnya setiap pekerjaan yang diniatkan untuk menafkahi keluarga dan dilakukan dengan cara-cara yang baik tetap bernilai ibadah. Tapi perdagangan memiliki keutamaan sendiri. Selain karena mengikuti sunnah nabi, perdagangan juga merupakan bentuk dasar dari bisnis yang berpotensi mendatangkan keuntungan lebih besar. Hal ini disebabkan karena perputaran uang sebagian besarnya terjadi dalam transaksi niaga.


Tentu saja jika menginginkan profit yang lebih besar, para pedagang juga harus melebarkan sayapnya. Nilai barang di tiap daerah dan negara berbeda-beda. Ada produk yang lebih mahal di kota ini, bisa didapatkan dengan harga mjurah di kota lain. Begitu pula sebaliknya. Pedagang yang cerdik tentu akan memanfaatkan perbedaan nilai barang ini untuk menambah keuntungan. Dengan perkembangan transportasi dan komunikasi sekarang, hal itu tidak sulit lagi dilakukan. Apalagi dengan berlakunya MEA baru-baru ini. Distribusi produk antar negara sudah sangat lumrah. Bahkan jauh sebelum perkembangan teknologi sepesat sekarang, orang-orang sudah mengenal ekspor impor.

Impor Barang Dari China : Potensi Bisnis Yang Sangat Menguntungkan

Mengapa China? Bukankah banyak negara yang lebih maju dari China?

Saya yakin dua pertanyaan itu adalah kata-kata pertama yang anda ucapkan setelah membaca subheading ini. Jangan underestimate dulu gan, :D. China tidak hanya terkenal dengan kepadatan penduduknya. China juga jadi pembicaraan dunia karena invasi produknya yang merajai hampir semua belahan dunia, termasuk Indonesia. Boleh saja sebagian kapitalis dari negara adidaya menjadikannya sebagi lelucon. Tapi dibalik itu mereka tetap khawatir dengan serbuan produk dari China. Tak heran jika bisnis impor barang dari China banyak diminati orang-orang yang jeli melihat peluang.

Bisnis impor barang dari China ini sangat potensial jika dipraktekkan di Indonesia. Anda mungkin tidak percaya beberapa produk yang lagi booming saat ini bisa anda temukan dengan harga hanya seperempatnya saja di China. Coba bayangkan berapa profit yang bisa anda dapatkan kalau seperti itu. Liat saja simulasinya seperti dibawah ini :

Jamtangan sport dari China
Jam tangan gelang sporty ini sempat booming di awal tahun 2016 ini. Tampilannya yang stylish dan elegan banyak diminati anak muda. Modelnya yang universal juga cocok dipakai pria maupun wanita. Harganya juga sangat terjangkau. Hanya sekitar 40 ribuan. Walau ada juga beberapa seller yang saat itu menjualnya dengan harga sampai 60 ribu.

Tapi tahukah anda berapa harga jam tangan ini di China. Silahkan terkejut membaca nominal yang akan saya sebutkan. Di China, saat jam ini lagi booming di Indonesia hanya berharga senilai Rp.7.500,- . Mari kita lihat berapa otensi keuntungannya :
Total Modal Hingga Barang Tiba di Jakarta = Harga Modal (7.500) + Biaya Impor (1.000) =  8.500
Dapat dilihat keuntungannya mencapai 350 %. Wabiasah bukan?

Menggiurkan sih, tapi bagaimana caranya? Impor kan harus mengurus perijinan juga, Pasti modalnya juga gak sedikit :(

Iya benar banget, segala sesuatu itu ada ilmunya gan. Kegigihan saja tidak cukup kawan. Tapi ini tidak sesulit yang dibayangkan kan koq. Anda hanya harus menemukan mentor yang tepat. Seseorang yang tidak hanya punya pengalaman impor barang dari China, tapi juga punya cara mudah impor barang murah dari china. Singkatnya, anda harus berguru pada ahlinya. Dan hanya ada satu orang yang benar-benar kredibel dalam bisnis impor barang dari China di Indonesia. Yaitu sang Mr Importir sendiri.

Berkenalan Dengan Mr Importir

Rendy Bharata Putra, Alumni Universitas Negeri Malang melanjutkan S2 nya di Beihang University China. Beliau sudah sangat hapal kondisi pasar di sana. Dan ia melihat potensi yang sangat menjanjikan dari produk-produk buatan China yang diminati di Indonesia. Dari situlah ia memulai usaha menjadi importir barang China.

Sama seperti kita, Rendy Bharata Putra juga tidak memilikipengalaman sama sekali soal ekspor impor saat memulai bisnis impor barang dari China. Tentu saja ada beberapa masalah dan kekhawatiran yang ia hadapi saat terjun di bisnis ini. Namun ia berhasil melaluinya setelah mempelajari medan saat ia menetap di China. Selama beberapa tahun ia terus mempelajari trik impor barang dari China yang murah dan gampang. Orang awam seperti saya dan anda pun bisa melakukannya.

Situs MrImportir.com adalah website yang ia buat dan dedikasikan bagi anda yang ingin belajar menjadi importir barang China. Di sini ia menawarkan pilihan kelas yang fleksibel dan terjangkau bagi anda-anda yang serius ingin maju dan belajar. Melalui kelas online maupun private serta ebook impor barang China yang ia keluarkan, Rendy Bharata Putra tidak segan-segan membagi-bagi semua rahasinya kepada semua siswanya.

Menyandang gelar sebagai Mr Importir adalah sebuah jaminan keahlian Rendy Bharata Putra sebagai importir. Saat ini orang-orang yang pernah mengikuti seminar importir barang China yang diadakan Rendy sudah sukses melakukan bisnis impor barang dari China-nya sendiri. Orang-orang ini berasal dari berbagai macam latar belakang. Mereka tergabung dalam komunitas importir yang terdiri dari alumni kursus importir yang diadakan Mr Importir.

Simak salah satu testymoni dari peserta kelas kursus importir yang diadakan oleh sang Mr Importir :

Awalnya saya berfikir melaksanakan impor suatu barang itu sulit, dari mencari barang dan pasar yang sesuai, proses pengiriman, perpajakan yang rumit, hingga resiko yang harus ditanggung. Ternyata setelah saya mengetahui dan belajar tips dan trik dari Mr Importir (Mas Rendy), ternyata proses impor barang itu tidaklah sulit, bahkan kita bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja asalkan terhubung dengan jaringan internet. Bermodalkan pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan dari Mr. Importir saya memulai bisnis impor saya dan hasilnya sekarang bisnis impor saya meningkat dari hari ke hari. Saya yakin dengan adanya video tutorial ini akan banyak menghasilkan importir-importir baru yang akan meramaikan dunia usaha di Indonesia.
(Panji Rachman Ramadhan, Importir & Owner TokoAfiyfah.com)

Bagaimana Cara Mengikuti Kursus Importir Yang diadakan Mr Importir? 

Saat ini Mr Importir bersama komunitas importir rutin mengadakan seminar impor barang dari China di kota-kota di Indonesia. Tanggal 27 kemarin, seminar cara mudah menjadi importir barang China ini diadakan di kota saya, Pekanbaru. Tepatnya di hotel Winstar. Pada smeinar ini akan diperkenalkan bagaimana cara untuk mengikuti workshop atau kelas online bersama Mr. Importir. Atau anda bisa langsung mengunjungi situs mrimportir.com untuk info lebih lengkapnya.

Sekarang ada empat pilihan paket belajar yang bisa anda ikuti. Mulai dari paket online yang paling terjangkau sampai Paket Tour Bisnis China bagi anda yang ingin melihat langsung pasar dan produsen di China. Harga paket bervariasi. Untuk bulan ini, Mr Importir memberi diskon 50 % untuk kelas online. Dari yang harganya Rp. 2.500.000,- menjadi Rp. 1.250.000, - saja. Ini salah satu bentuk penghargaan Mr Importir bagia anda yang serius ingin belajar. Ayo segera mendaftar, karena promo ini tidak berlangsung selamanya.

Apa saja yang akan saya pelajari?

Seperti sudah saya tulis sebelumnya, pembelajaran di Mr Importir akan mengungkap rahasia-rahasia yang mengantarkan anda menjadi importir sukses. Mr Importir bahkan menjanjikan garansi 100 % anda akan berhasil menjadi importir bila mengikuti semua kiat-kiat yang beliau ajarkan. Ini nih bocoran materi yang akan dipelajari di kursus importir :
  • Bagaimana prosedur Impor barang dari China tanpa harus memikirkan Bhea Cukai?
  • Bagaimana cara belanja modal minim tapi harga tetap murah?
  • Bagaimana cara belanja grosir di online market lokal China?
  • Strategi impor barang dari China, tetapi tidak perlu datang ke China
  • Cara cepat menemukan supplier/pabrik yang recommended
  • Teknik melakukan pembayaran yang aman dan nyaman
  • Strategi melakukan pengiriman yang cepat, aman dan langsung tiba di alamat anda.
  • Strategi impor barang langsung dari pabrik.
  • Taktik bernegosiasi dengan suplier/pabrik China
  • Praktek menghitung biaya yang akan timbul dalam proses
  • Praktek impor barang onlinedari website lokal China tanpa harus menguasai bahasa China
Bagaimana? Anda tertarik? Segera mendaftar ya, langsung saja meluncur ke mrimportir.com.

Sumber info : mrimportir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo, tinggalkan jejak... :)